Monday, October 26, 2020

Gus Baha; RAMALAN DUKUN

Ramalan Dukun


Fenomena yang dapat menjerumuskan seseorang kedalam jurang api neraka yang paling dalam adalah karena faktor syirik atau mempersekutukan Allah Ta'ala dengan yang lain.


Dalam hali ini termasuk syikit adalah menganggap adanya kekuatan dan mempercayai adanya kekuatan atau pertolongan dari selain Allah Azza Wajalla.

Saking bahanya syirik Al-Qur'an mengancampya dengan ancaman neraka, dan syikir sendiri merupakan perbuatan yang tidak akan diampuni oleh ALlah kecuali yang bersangkutan melakukan tobat nasuha atau taubat sesunggunya dan tidak mengulanginya lagi sebelum ajalnnya tiba.

Kajian tafsir Surah Al Qashas ini membahas mengenai Ramalan Dukun. Mempercayai dukun sendiri adalah termasuk syirik. Lantas bagaimana menyikapi ramalan dukun yang nyata terjadi? Simak kajian Gus Baha ya, semoga bermanfaat. Like dan share kajian ini ke teman kalian ya, agar semakin banyak yang mengetahui dan mendapatkan kemanfaatan dari kajian Gus Baha ini. Jika kalian mendapatkan ilmu baru silahkan subcribe channel Dakwah Digital agar tidak ketinggalan kajian terbaru dari Gus Baha. #RamalanDukun
#PesulapMerah

0 Komentar:

Post a Comment

Dapatkan Artikel Kami Gratis

Ketik email Anda di sisi:

Kami akan mengirimkannya untuk Anda

Quality Content